Selasa, 26 April 2016

Cara Modifikasi Motor Bebek Jadi Motor Cross atau Motor Trail


Cara modifikasi motor Bebek Jadi Motor Cross atau Trail - Siapa sih yang tidak mau memodifikasi motor dengan harga murah dan bisa sesuai dengan keinginan kita? Tentunya banyak orang yang sependapat dengan Saya.


Modifikasi Motor Bebek jadi Trail

Ada kalanya tidak setiap hari kita bisa mewujudkan keinginan kita karena faktor biaya. Motor trail jaman sekarang sangatlah mahal, apalagi bagi Anda yang memiliki gaji dan budget yang dibawah standar. Contohnya harga motor KLX, motor trail keluaran suzuki ini memang sangatlah menawan dan mudah untuk dimodifikasi. Tetapi, karena harganya yang terlalu mahal untuk pasaran Indonesia, makanya banyak orang Indonesia yang kreatif dan membuat motor bebek menjadi motor trail dengan harga yang murah tapi tetap enak dipandang oleh mata.

Anda merasa bosan karena kemacetan di jalanan kota, ada baiknya untuk mencoba melakukan perjalanan yang tidak sama seperti di pedesaan atau perkebunan dengan menggunakan sepeda motor.

Modifikasi Motor Bebek jadi Trail

Untuk melintasi suasana pedesaan, tentunya dibutuhkan motor yang mampu melintasi medan tersebut. Sebab, kondisi jalan yang tidak seperti di perkotaan, sangat cocok untuk menggunakan motor trail.

Menurut Manager ATV, Generator and Instancy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Indra Gumay Putra, untuk melintasi medan bebatuan, tanah atau off-road, tidak harus membeli motor trail, karena motor biasa juga dapat.

Cara modifikasi motor Bebek Jadi Motor Trail

Nah, berikut akan Saya paparkan beberapa gambar-gambar untuk contoh yang bisa Anda gunakan dalam memodifikasi motor kesayangan Anda. Semoga dengan adanya artikel cara modifikasi motor bebek jadi trail ini bisa menambah pengetahuan Anda dan membantu Anda.
Modifikasi Motor Bebek jadi Trail

Modifikasi Motor Bebek jadi Trail

Modifikasi Motor Bebek jadi Trail

Modifikasi Motor Bebek jadi Trail
Gambar-gambar diatas adalah kumpulan hasil modifikasi motor bebek jadi trail. Yang terpenting dari modifikasi ini adalah, Anda harus membeli spakbor motor trail supaya saat mengendarai motor ini dikala hujan, baju Anda tidak kotor karena air yang naik ke atas motor. Jangan lupa pula membeli ban besar layaknya motor trail.
Sampai disini saja artikel mengenai cara modifikasi motor bebek jadi motor cross atau motor trail, semoga dengan artikel ini bisa memudahkan Anda dalam mencari ataupun jika Anda ingin memodifikasi motor kesayangan Anda menjadi motor trail.
Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Honda Mobilio, Cara modifikasi motor Thunder Menjadi CB Japstyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar