Selasa, 26 April 2016


MODIFIKASI MOTOR 


Selamat siang sahabat ngemodif dimanapun anda berada kali ini admin akan memberikan spesial modifikasi yang mengungkap modifikasi motor bebek yang dirubah menjadi motor sport percis seperti motor-motor sport lainnya seperti kawasaki ninja samapi mirip dengan yamaha r25 sangat mengagumkan bukan.
Tidakkah anda terbayang motor bebek yang anda punyai itu menjadi motor sport yang anda idam-idamkan,terbayang gak,kalau tidak terbayang ngemodif.blogspot.com akan memberikan gambar modifikasi motor bebek jadi sport untuk anda,semoga gambar modifikasinya bisa cocok ditanamkan dan dipraktikan pada motor bebek kepunyaan anda.
Perlu anda sadari bahwa sebagiaan besar modifikasi yang unik dan modifikasi yang sangat bagus itu tidak luput dengan budget (uang) yang anda punya karena memodifikasi motor itu tidak murahan dan perlu extra keras dalam hal kepintaran dan kecerdasan seseorang tukang modifikasi motor.
Motor bebek yang anda punyai masih bisa anda jadikan sebagai motor sport yang kalian idam-idamkan.melihat dalam segi harga motor sport lebih tinggi harganya dibandingkan dengan motor bebek,dan cuman ada salah satu motor bebek yang harganya menyerupai motor sport bahkan tenaga yang dimilikinyapun tidak kalah dengan motor sport sekelasnya,sebut saja suzuki satria fu ialah motor bebek yang mempunyai kemampuan atau kecepatan sebadan dengan motor sport dan harganyapun hampir sama dengan harga motor sport dikelas 150 cc.
Langsung saja mari kita simak modifikasi motor bebek yang dijadikan motor sport semoga anda terinspirasi dengan gambar dibawah ini.

 Modifikasi Motor bebek jadi Sport

modifikasi-motor-bebek-sport-1
modifikasi-motor-bebek-sport-2
modifikasi-motor-bebek-sport-3
modifikasi-motor-bebek-sport-4
modifikasi-motor-bebek-sport-5 
modifikasi-motor-bebek-sport-7
modifikasi-motor-bebek-sport-8
modifikasi-motor-bebek-sport-9
modifikasi-motor-bebek-sport-10
Bagaimana hasil modifikasinya dan gambar modifikasi motor bebek yang disulap menjadi motor sport ini bagus-bagus bukan,alangkah baiknya lebih baik anda membeli motor sport yang asli bukan modifikasi dari bebek ke sport,karena harga motor sport sekarang relatip lumayan tidak mahal,jikalau anda mempunyai budget minimalnya 20 juta keatas pantas anda memiliki motor sport.

Sekian informasi yang saya berikan perihal modifikasi motor bebek jadi sport semoga bisa menambah inspirasi gaya ngemodifikasi motor anda para pecinta modifikasi,semoga bermamfaat dan salam ngemodif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar